Langsung ke konten utama

Cara Menikmati Status Jomblo



Jangan hanya karena status anda jomblo lalu anda kurang percaya diri atau minder dalam pergaulan. Anda tak perlu pusing, ada banyak cara menyingkapi kesepian dan kesendirian dalam diri anda dengan kegiatan -  kegiatan  yang lebih positif.

Menjadikan hidup lebih hidup dan melupakan status jomblo adalah cara yang paling efektif. Lalu bagaimana cara menikmati status jomblo ?

Berikut ini mungkin bisa menjadi alternatif untuk menyingkapi rasa kesepian dan kesendirian anda agar hidup menjadi  lebih berwarna :

Jalan Bareng Teman
Luangkan waktumu untuk jalan bareng sama teman – teman kamu, pergi nonton atau sekedar mencari hiburan diluar rumah, yang penting membuat kesibukan pada diri anda untuk menciptakan suasana yang lebih gembira.

Memanjakan Diri
Memanjakan diri pergi ke spa atau ke salon untuk melakukan perawatan tubuh adalah salah satu cara paling ampuh untuk melupakan status jomblo anda, Ini untuk cewek. Kalau untuk cowok , Anda bisa  pergi ketempat fitnes atau tempat – tempat kebugaran.

Travelling
Gunakan hari libur anda untuk travelling ketempat – tempat yang membuat anda lebih Fresh, seperti pantai, atau menikmati alam hijau pegunungan.

Nah, Semoga tip ini membuat anda lebih bisa menikmati status jomblo, Sebetulnya banyak keuntungan dengan status jomblo yang mungkin tak terpikirkan oleh anda. Anda bisa bebas bertemu teman siapa saja, jauh dari stress atau sakit hati, Lebih fokus pada karier, dan banyak waktu luang untuk keluarga.

Postingan populer dari blog ini

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR SOP Pengukuran Tanda Vital ( Pernafasan, Nadi, Tekanan Darah Dan Suhu )

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR SOP Pengukuran Tanda Vital ( Pernafasan, Nadi, Tekanan Darah Dan Suhu ) Pengertian : 1.Pernafasan menghitung jumlah pernafasan ( inspirasi yang diikuti ekspresi selaman 1 menit. 2.Nadi menghitung frekuensi denyut nadi ( loncatan aliran darah yang dapt teraba yang terdapat di berbagai titik anggota tubuh melalui perabaan pada nadi, yang lazim diperiksa atau diraba pada radialis. 3.Tekanan darah melakukan pengukuran tekanan darah ( hasil dari curah jantung dan tekanan darah perifer )mdengan menggunakan spygnomanometer dan sttoskop. 4.Suhu mengukur suhu tubuh dengan mengguanakan termometer yang di pasangkan di mulut, aksila dan rektal. Tujuan : 1.Pernafasan a)Mengetahui kesdaan umum pasien b)Mengetahui jumlah dan sifat pernafasan dalam rentan 1 menit c)Mengikuti perkembangan penyakit d)Membantu menegakkan diagnosis
2.Nadi a)Mengetahui denyut nadi selama rentan waktu 1 menit b)Mengetahui keadaan umum pasien c)Mengetahui intgritassistem kardiovaskulr<

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR ( SOP ) Teknik Mengatasi Nyeri Atau Relaksasi Nafas Dalam

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR ( SOP ) Teknik Mengatasi Nyeri Atau Relaksasi Nafas Dalam Pengertian : Merupakan metode efektif untuk mengurangi rasa nyeri pada pasien yang mengalami nyeri kronis. Rileks sempurna yang dapat mengurangi ketegangan otot, rasa jenuh, kecemasan sehingga mencegah menghebatnya stimulasi nyeri Ada tiga hal yang utama dalam teknik relaksasi : 1.Posisikan pasien dengan tepat 2.Pikiran beristirahat 3.Lingkungan yang tenang Tujuan : Untuk menggurangi atau menghilangkan rasa nyeri Indikasi : Dilakukan untuk pasien yang mengalami nyeri kronis
Prosedur pelaksanaan : A.Tahap prainteraksi 1.Menbaca status pasien 2.Mencuci tangan 3.Meyiapkan alat
B.Tahap orientasi 1.Memberikan salam teraupetik 2.Validasi kondisi pasien 3.Menjaga perivacy pasien 4.Menjelaskan tujuan dan prosedur yang akan dilakukan kepada pasien dan keluarga