Langsung ke konten utama

Buku Steve Jobs Laris Manis



Buku yang mengulas perjalanan hidup salah satu pendiri Apple, Steve Jobs, mulai dijual sejak 24 oktober 2011. Buku ini ditulis oleh Walter Isaacson. Walter membuat buku berdasarkan 40 wawancaranya dengan Jobs sejak tahun 2009, juga dengan lebih dari 100 anggota keluarga, teman, rekan bisnis serta sainga Jobs. Biografi resmi Jobs ini awalnya dijadwalkan dirilis pada awal 2012 tapi kemudian dimajukan pada 24 Oktober, beberapa pekan setelah wafatnya Jobs.

Sejak dijual, biografi Jobs ini memulai debutnya dengan menduduki posisi teratas di daftar best seller, dan kemungkinan posisi tersebut akan bertahan lama. Biografi ini sudah terdaftar sebagai bestseller di Kindle, Nook dan iBook Apple. Analis industri memprediksikan, bahwa biografi tersebut akan bertahan di posisi teratas untuk beberapa waktu. Juru bicara Amazon mengungkapkan bahwa biografi “Steve Jobs” bisa menjadi buku terlaris tahun ini.

Bahkan, setelah menjadi best seller di e-Book, biografi Steve Jobs versi bahasa China juga terjual habis hanya beberapa jam setelah peluncurannya. Buku dengan judul “Steve Jobs: Biography”, mulai dijual lebih dari 20 kota di China pada hari senin, hari yang sama saat buku tersebut diluncurkan di toko-toko buku Amerika Serikat (AS) dan kurang dari tiga minggu setelah Jobs meninggal.

Merek Apple memang sangat populer di China. Banyak penggemar fanatik yang antri selama berhari-hari untuk mendapatkan produk terbaru.

Buku yang berisi kisah hidup pendiri dan visioner Apple ini dapat dibeli di toko buku langganan Anda. Untuk versi digitalnya, Anda dapat membeli dan mengunduhnya di iTunes Store. Di iTunes Store, buku ini dijual dengan harga 16,99 dollar AS. Sampai berita ini ditulis, seperti yang dikutip dari 9to5Mac, baru pemilik akun Apple/iTunes Australia yang dapat membeli buku Steve Jobs ini.

Untuk versi hardcover-nya, Amazon menjualnya dengan harga 17,88 dollar AS. Amazon pun akan menjual versi digital untuk digunakan di e-book reader Kindle. Untuk di Indonesia, toko buku Aksara sudah mulai menjualnya hari ini, khusus untuk yang telah melakukan pre-order. Bagi yang ingin membeli langsung, harus sedikit bersabar sampai dengan tanggal 27 Oktober 2011. Toko buku Aksara menjual buku setebal 656 halaman (versi bahasa Inggris) ini dengan harga Rp 340.000.

Versi bahasa Indonesia juga akan segera tersedia yang bakal dirilis akhir bulan ini. Buku yang mengisahkan mengenai sisi lain sang pendiri Apple ini, bakal dipublikasikan oleh Penerbit Bentang Pustaka dan Mizan Harga buku ini sendiri akan dibanderol Rp119 ribu, namun sudah bisa dipesan awal (pre order) dengan diskon 20 persen atau sekira Rp 95.200.

Postingan populer dari blog ini

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR SOP Pengukuran Tanda Vital ( Pernafasan, Nadi, Tekanan Darah Dan Suhu )

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR SOP Pengukuran Tanda Vital ( Pernafasan, Nadi, Tekanan Darah Dan Suhu ) Pengertian : 1.Pernafasan menghitung jumlah pernafasan ( inspirasi yang diikuti ekspresi selaman 1 menit. 2.Nadi menghitung frekuensi denyut nadi ( loncatan aliran darah yang dapt teraba yang terdapat di berbagai titik anggota tubuh melalui perabaan pada nadi, yang lazim diperiksa atau diraba pada radialis. 3.Tekanan darah melakukan pengukuran tekanan darah ( hasil dari curah jantung dan tekanan darah perifer )mdengan menggunakan spygnomanometer dan sttoskop. 4.Suhu mengukur suhu tubuh dengan mengguanakan termometer yang di pasangkan di mulut, aksila dan rektal. Tujuan : 1.Pernafasan a)Mengetahui kesdaan umum pasien b)Mengetahui jumlah dan sifat pernafasan dalam rentan 1 menit c)Mengikuti perkembangan penyakit d)Membantu menegakkan diagnosis
2.Nadi a)Mengetahui denyut nadi selama rentan waktu 1 menit b)Mengetahui keadaan umum pasien c)Mengetahui intgritassistem kardiovaskulr<

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR ( SOP ) Teknik Mengatasi Nyeri Atau Relaksasi Nafas Dalam

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR ( SOP ) Teknik Mengatasi Nyeri Atau Relaksasi Nafas Dalam Pengertian : Merupakan metode efektif untuk mengurangi rasa nyeri pada pasien yang mengalami nyeri kronis. Rileks sempurna yang dapat mengurangi ketegangan otot, rasa jenuh, kecemasan sehingga mencegah menghebatnya stimulasi nyeri Ada tiga hal yang utama dalam teknik relaksasi : 1.Posisikan pasien dengan tepat 2.Pikiran beristirahat 3.Lingkungan yang tenang Tujuan : Untuk menggurangi atau menghilangkan rasa nyeri Indikasi : Dilakukan untuk pasien yang mengalami nyeri kronis
Prosedur pelaksanaan : A.Tahap prainteraksi 1.Menbaca status pasien 2.Mencuci tangan 3.Meyiapkan alat
B.Tahap orientasi 1.Memberikan salam teraupetik 2.Validasi kondisi pasien 3.Menjaga perivacy pasien 4.Menjelaskan tujuan dan prosedur yang akan dilakukan kepada pasien dan keluarga