Langsung ke konten utama

Cara membuat website dan blog


Cara membuat website dan blog


W
ebsite atau situs juga dapat diartikan sebagai kumpulan halaman yang menampilkan informasi data teks, data gambar diam atau bergerak, data animasi, suara, video dan atau gabungan dari semuanya, baik yang bersifat statis maupun dinamis yang membentuk satu rangkaian bangunan yang saling terkait dimana masing-masing dihubungkan dengan jaringan-jaringan halaman (hyperlink). Bersifat statis apabila isi informasi website tetap, jarang berubah, dan isi informasinya searah hanya dari pemilik website. Bersifat dinamis apa bila isi informasi website selalu berubah-ubah, dan isi informasinya interaktif dua arah berasal dari pemilik serta pengguna website yaitu :

1.    Website statis adalah berisi profil perusahaan, Dalam sisi pengembangannya, website statis hanya bisa diupdate oleh pemiliknya saja.
2.    Sedangkan website dinamis adalah seperti Friendster, Multiply dan lain-lain. Sedangkan website dinamis bisa diupdate oleh pengguna ( pembaca ) maupun pemilik.

Dari pengertian ini mungkin anda parapengguna web ataupun blog sudah tau apaarti web. Tentunya anda ingin mempunya web yang memberikan informasi yang sangat akurat baik gambar, tulisan dalam suatu kejadi anbersejarah, bagi para penguana (pembaca) web anda ! Dalam hal ini memungkinkan para pembaca, bukan hanya dari Negara atau asal pembuatan web saja. Namun pembaca bisa dari seluruh Dunia yang tentunya dilengkapi dengan system internet yang memadai untuk di akses. Berbagi info merupakan jendela dunia yang sangt penting untuk menambah wawasan terutama dalam bidang Ekonomi, Budaya, Pendidikan, Agama, Ilmu Pengetahuan, Teknologi bahkan untuk Transsaksi dan Belanja melalui jasa online.

Namun hal yang paling penting dalam pembuatan web atau blog adalah bagaimana cara untuk membuat dan mendisainya.?Anda tidak usah takut atau ragu dengan hali tu. Kini telah hadir 'jasa pembuatan website” yang memungkinkan dan mempermudah dalammembuat websitedan lebih efisien terhadap waktu anda, tanpa harus repot-repot memulai dan mendisainya. Karena kami mempunyai solusi untuk mempermudahkan anda bagi para pemula.' ayo buat websiteanda tidak perlu ragu dalam hal membuat website anda karena kami lebih dari 2 tahun berkecimpung dalam disain website dan blog. Kami sudah banyak mendapat penghargaan dan berkerja sama dengan lebih dari 60 perusahaan ternama di Indonesia, karena apa yang dipelajari di Babastudio dapat digunakan di tempat mereka bekerja.

Kami juga mempunyai program unggulan bagi para pengguna dan mereka yang ingin mrlanjutkan pendidikan atau training dalam hal internet atau dalam dunia maya. Beberapa karya staff ahli Babastudio di dunianyata, yaitu : 
1.       Babaflash.com sebuah community yang aktif diikuti oleh belasan ribu Animator Indonesia.
2.       Bukukita.com sebuah Online Bookstore dengan member lebih dari seratus ribu dan mampu menjual belasan ribu buku perbulan  serta selalu tampil di halamn pertama google untuk  kata kunci yang ada hubungannya dengan “buku”.
3.       Membuat games yang edukatif  untuk menjauhkan anak-anak dari dampak buruk narkoba  serta games tersebut disebarluaskan secara Gratis ke seluruh sekolah di Indonesia oleh Badan Narkotika Nasional.
4.       Membuat Media ajar Interaktif menggunakan Flash untuk Exxon Mobile dan Asahimas, sebagai sarana training without trainer yang lebih efektif dan hemat biaya.
1.   Training yang mungkin anda butuhkan untuk mengasah atau mempertajam kemahiran anda dalam dunia internet. Adapun pilihan yang anda butuhkan antara lain :

1.    Webmaster.
2.    MembuatAnimasi.
3.    PHP Master.
4.    Internet Marketing.
5.    Web Designer.

2.    Development
1.  Website (semuajenis Website).
2.  Games danAnimasi.

3.    Media PembelajaranInteraktif
1.    Off line Interaktif Learning
2.    Online Interaktif Learning

4.    Digital marketing.
1.    Internet Marketingdan CRM for Online store.
2.    Social media marketing.

5.    Hosting dan Domain.
Jika anda sudah mengerti dengan pernyataan di atas maka segera membuat website dan kami menyediakan jasa pembuatan website, ayo buat website. sudah terbukti dan di buktika .



Postingan populer dari blog ini

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR SOP Pengukuran Tanda Vital ( Pernafasan, Nadi, Tekanan Darah Dan Suhu )

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR SOP Pengukuran Tanda Vital ( Pernafasan, Nadi, Tekanan Darah Dan Suhu ) Pengertian : 1.Pernafasan menghitung jumlah pernafasan ( inspirasi yang diikuti ekspresi selaman 1 menit. 2.Nadi menghitung frekuensi denyut nadi ( loncatan aliran darah yang dapt teraba yang terdapat di berbagai titik anggota tubuh melalui perabaan pada nadi, yang lazim diperiksa atau diraba pada radialis. 3.Tekanan darah melakukan pengukuran tekanan darah ( hasil dari curah jantung dan tekanan darah perifer )mdengan menggunakan spygnomanometer dan sttoskop. 4.Suhu mengukur suhu tubuh dengan mengguanakan termometer yang di pasangkan di mulut, aksila dan rektal. Tujuan : 1.Pernafasan a)Mengetahui kesdaan umum pasien b)Mengetahui jumlah dan sifat pernafasan dalam rentan 1 menit c)Mengikuti perkembangan penyakit d)Membantu menegakkan diagnosis
2.Nadi a)Mengetahui denyut nadi selama rentan waktu 1 menit b)Mengetahui keadaan umum pasien c)Mengetahui intgritassistem kardiovaskulr<

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR ( SOP ) Teknik Mengatasi Nyeri Atau Relaksasi Nafas Dalam

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR ( SOP ) Teknik Mengatasi Nyeri Atau Relaksasi Nafas Dalam Pengertian : Merupakan metode efektif untuk mengurangi rasa nyeri pada pasien yang mengalami nyeri kronis. Rileks sempurna yang dapat mengurangi ketegangan otot, rasa jenuh, kecemasan sehingga mencegah menghebatnya stimulasi nyeri Ada tiga hal yang utama dalam teknik relaksasi : 1.Posisikan pasien dengan tepat 2.Pikiran beristirahat 3.Lingkungan yang tenang Tujuan : Untuk menggurangi atau menghilangkan rasa nyeri Indikasi : Dilakukan untuk pasien yang mengalami nyeri kronis
Prosedur pelaksanaan : A.Tahap prainteraksi 1.Menbaca status pasien 2.Mencuci tangan 3.Meyiapkan alat
B.Tahap orientasi 1.Memberikan salam teraupetik 2.Validasi kondisi pasien 3.Menjaga perivacy pasien 4.Menjelaskan tujuan dan prosedur yang akan dilakukan kepada pasien dan keluarga