Rabu, 26 November 2014

8 Manfaat Ajaib Sperma Untuk Kesehatan



Tahukah Anda bahwa cairan sperma yang dikeluarkan laki-laki saat berejakulasi ternyata menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan? Seperti dilansir dari boldsky.com, cairan sperma bermanfaat untuk kecantikan kulit. Kandungan protein di dalamnya dapat membuat kulit Anda halus dan mulus. Selain hal tersebut, berikut adalah manfaat lain sperma untuk kesehatan.

1. Penuh Nutrisi
Sperma dikenal kaya akan nutrisi. Sperma mengandung berbagai macam nutrisi penting seperti seng, kalium, air, asam askorbat, asam sitrat, dan ensim lainnya.

2. Rendah Kalori
Sperma dikenal rendah akan kalori. Sekitar satu sendok sperma mengandung 20 kalori dan sejumlah kecil lemak.

3. Anti Depresan
Sperma mengandung spermophagia yaitu sebuah zat anti depresan yang dapat mengubah suasana hati seseorang dan membuatnya bahagia.

4. Mencegah Kanker Payudara
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa sperma memiliki efek anti kanker dan dapat membantu melawan kanker payudara.

5. Baik untuk Kesehatan Kulit
Sperma ternyata juga menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Sperma mengandung spermidine yang dapat melindungi sel dari kerusakan dan memperlambat proses penuaan.

6. Mencegah Kerusakan Gigi
Sperma mengandung seng, kalsium, dan mineral lainnya untuk mencegah kerusakan gigi. Selain itu karena kaya akan kalsium, sperma bermanfaat untuk menjaga kesehatan otot dan fungsi saraf.

7. Mencegah Diabetes
Sperma juga mempunyai manfaat alami lainnya yaitu sebagai obat diabetes. Fruktosa dan asam yang ada di dalam sperma membantu tubuh untuk mencerna gula. Hal ini bermanfaat untuk menjaga kadar gula darah agar tetap terkendali.

8. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Sperma mengandung magnesium yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperkuat otot, dan meningkatkan fungsi saraf agar tetap sehat.

Itulah beberapa manfaat kesehatan dari sperma yang harus Anda ketahui. Namun bukan berarti hal itu menjadikan Anda untuk bebas mengonsumsi sperma.

Please Like & Share!
Sumber : Merdeka.com

*notes : Artikel ini hanya sebagai bahan untuk menambah ilmu pengetahuan bagi yang sudah menikah. Jadi hindari komentar yang berbau SARA!!!

Gadget

Konten ini belum tersedia melalui sambungan terenkripsi.